Langsung ke konten utama

Film Keren di Akhir Tahun 2018

Tanpa terasa, kita sudah di ujung tahun 2018, sudah banyak film keren di tahun in, namun ternyata masih banyak film film keren yang sayang kalau dilewatkan .Film yang saya tulis disini akan tayang pada bulan November dan Desember 2018. Ada 8 Film yang saya rekomendasikan dan 5 diantaranya adalah film sequel, prequel atau reboot yang saya yakin anda familiar. Tanggal rilis yang tertulis disini adalah tanggal rilis di Amerika; biasanya untuk rilis diindonesia bisa lebih cepat beberapa hari atau terlambat sekitar 1 Minggu di banding tanggal rilis di US.

The Girl In the Spiders Web 

Tanggal Rilis: 9 November 

Film ini mengisahkan kelanjutan dari Film The girl With Dragon Tatto (2011). Tentang seorang Hacker komputer bernama Lisbeth Salander dan Jurnalis Mikael Blomkvist yang terjebak dalam dunia mata mata, cyberkriminal dan Pejabat gubernur Korup. Jika anda sudah menonton film sebelumnya pasti anda akan suka film ini.



The Crime of Grindelward (Fantastice Beast Series) 

tanggal Rilis : 16 November (USA) 
Melanjutkan kisah Newt Scamander sorang ahli hewan fantastis yang berpetualang menangkap Grindelward, penjahat yang ada di film pertamanya. Jika Film pertama berkisah di Amerika, film kedua ini akan berlatar Paris. Film ini merupakan Prequel dari Harry Potter dan di tulis oleh Penulis yang sama yaitu J.K Rowling.



Robin Hood

Tanggal Rilis : 21 November 
Film remake tentang Robin Hood, seorang pencuri dari orang kaya dan dibagikan rakyat miskin. Film ini sudah puluhan kali di remake namun tetap menarik ditonton apalagi di film garapan LionsGate ini spesial efek mengkombinasikan dunia Robin Hood klasik dengan Dunia Modern. 


Ralph Break the Internet

Tanggal Rilis : 21 November 

Kelanjutan dari film pertamanya Wreck-it Ralph, seorang karakter di mesin game klasik yang sekarang harus menjelajah dunia internet. Ditemani oleh Vaneloppe seorang prince dari karakter game balap mobile. Menariknya Disney berusaha menarik penonton dengan menampilkan karakter Princes Disney yang lain termasuk Elsa dari film Frozen. Kita belum tahu apa tantangan yang harus dihadapi oleh Ralph dan Vaneloppe disini, namun dari trailernya sangat menarik dan menjanjikan. 


Bumble Bee

Tanggal Rilis :8 Desember 
Siapa sih yang tidak kenal tokoh Transformers ini? Bisa dibilang ketenaran robot ini cuma kalah sama Optimus Prime. Transformers sendiri sudah merilis 5 film aksinya, namun BumbleBee boleh dibilang Reboot dari seluruh seri transformers. Berkisah di awal era 1990-an, mengisahkan tentang 'masa muda' Bumble Bee yang lari dari peperangan di planet Cybertrone.

Trailer film ini sangat menarik generasi milenial yang masa kecilnya menonton film kartun transformers. Berbeda dengan desain Robot di 5 film sebelumnya, Desain robot di Bumble Bee sangat mirip dengan karakter aslinya di film kartun. Tentunya bagi generasi 90-an, film ini WAJIB ditonton dan mengingat kembali Bumble Bee dimasa anak anak. Semoga filmnya bagus.


Spiderman : Into the Spider-verse

Tanggal Rilis : 12 Desember 
Menceritakan Berbagai macam Versi Spiderman di dunia / alam semesta yang berbeda namun mereka bersatu untuk menghadapi ancaman di Parallel universe. Ini film kartun tapi cukup menjanjikan, apalagi bagi para fans Spiderman.



Mortal Engine

Tanggal Rilis : 14 Desember
Film yang diangkat dari novel Dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang Seorang wanita muda misterius bernama Hester Shaw bergabung dengan pasukan Anna Fang, penjahat berbahaya dengan karunia di kepalanya, dan Tom Natsworthy, orang buangan dari London, untuk memimpin pemberontakan melawan kota predator raksasa di atas roda.

AquaMan

Tanggal Rilis : 21 Desember 
Aquaman adalah film live action pertama dari tokoh komik DC yang mengisahkan 'raja lautan'. tokoh Aquaman sendiri sudah muncul di film Justice Legue yang tayang tahun lalu. Jika dilihat dari trailernya sih cukup menjanjikan namun berkaca dari DC Universe seperti Batman vs Superman dan Justice Legue saya kurang yakin juga sih apakah film ini bagus atau tidak. Tapi bagi fan DC pasti wajib nonton lah


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komentar Tokoh Nasional Tentang Pelarangan Cadar di UIN Sunan Kalijaga

Berikut ini adalah pendapat para tokoh Nasional tentang Pelarangan Cadar di UIN Sunan Kalijga. Fahri Idris Saya akan buka advokasi bagi mahasiswi bercadar yang merasakan dirugikan apalagi jika sampai dipecat dengan kebijakan ini. Saya turun tangan langsung. https://t.co/L8Yx87Jumd via official site https://t.co/bARvTo7oJi silahkan share karena cadar dilindungi UUD '45. #Cadar — Fahira Idris DPD RI (@fahiraidris) 6 Maret 2018 Lukman Hakim Saifudin ( Menteri Agama) Cadar itu bisa merupakan wujud pengamalan keyakinan ajaran agama bagi penggunanya, meskipun banyak juga yg meyakini itu hanyalah budaya. UIN SUKA bukan ingin mengatur sisi khilafiyah hal itu, tapi ingin menata ketentuan akademik & administratif yg menyangkut penggunaan cadar. https://t.co/cJax2OTm4Q — Lukman H. Saifuddin (@lukmansaifuddin) 9 Maret 2018 Fahri Hamzah Sultan Hamengkubuwono  X "Perlu ada kebijakan untuk mempertimbangkan lagi,"    Sultan menilai, kebijakan yang ada

Data Statistik ASN Per Juni 2023

  Data ASN 2023 Berapa sih jumlah ASN seluruh Indonesia? Jika Anda penasaran dengan pertanyaan tersebut, Anda bisa melihat gambar di atas. Gambar diambil dari buku statistik ASN Semester I tahun 2023 yang diterbitkan BKN.  Secara singkat ,  Jumlah ASN sebanyak 4.282.429 Orang yang terdiri dari PNS sebanyak 3.795.302 (89%) dan PPPK sebanyak 487.127 (11%).  Walaupun Jumlah PPPK baru 11%, namun tren PPPK akan terus meningkat seiring lebih banyaknya lowongan PPPK dibanding PNS. Hal ini dikarenakan PNS pensiun tidak  selalu di ganti dengan PNS baru namun di ganti dengan PPPK.  Dilihat dari instansinya, Jumlah PNS pusat sebanyak 22% dan jumlah ASN daerah sebanyak 78%. ASN Pusat adalah ASN yang bekerja di Kementerian, Lembaga atau Badan Negara sedangkan PNS daerah adalah PNS yang bekerja di instansi Pemerintah Daerah Tingkat I ( Provinsi) dan Pemerintah Daerah Tingkat II (Kabupaten Kota).  Catatan Menarik dari latar pendidikan ASN adalah 71% bergelar sarjana. Hal ini wajar karena sejak 10 Tah

Daftar Partai Peserta Pemilu 2024

  No Nama  Ketua Sekjen Berdiri  Website 1 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar M. Hasanuddin Wahid 23 Juli 1998 https://pkb.id 2 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto Ahmad Muzani 06 Februari 2008 http://gerindra.id 3 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Megawati Sukarnoputri Hasto Kristianto 15 Februari 1999 https://pdiperjuangan.id 4 Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto Lodewijk Freidrich Paulus 20 Oktober 1964 https://partaigolkar.com 5 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh Jhonny G. Plate 26 Juli 20211 https://nasdem.id 6 Partai Buruh Said Iqbal Ferry Nurzarli 05 Oktober 2021 https://partaiburuh.or.id 7 Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Anis Matta Mahfudz Siddiq 28 Oktober 2019 https://partaigelora.id 8 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu Aboe Bakar Al-Habsyi 20 April 2002 https://pks.id 9 Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) I Gede Pasek Suardika Sri Mulyono 07 Januari 2022 https://p