Langsung ke konten utama

10 Adegan Paling keren di Transformers

Berikut ini adalah adegan transformers paling keren yang saya kumpulkan dari Youtube. Adegan ini diambil dari 3 film transformers  era Shia labauf sebagai sam. Adegan ini bukan hanya keren, namun juga meninggalkan kesan mendalam karena kecanggihan efeknya.

Berikut ini adalah 10 adegan paling keren di Transformers 1 sampai transformer  Dark of the Moon.


10. Devastator Transformation 
Saat Devastator yang terbentuk dari beberapa decepticon mengebor piramid, Efeknya bener bener keren. Devastator adalah salah satu Constructicon, Decepticon yang terbentuk dari beberapa beberapa decepticon yang lebih kecil.



9. Barricade Menginterogasi Sam
Adegan yang selalu saya ingat, adegan ini ada di transformers (2007). Sam mengira mobilnya di curi, akhirnya dia ketemu mobil polisi, bukannya di tolong, tapi sam malah mau ditabrak oleh mobil polisi tersebut.

Saat sam bilang "What do you want from me?" Nah mobil polisi tersebut jadi Robot dan mengejar serta menginterogasi Sam . Kebayang ga di interogasi Decepticon. Ok, pertama kali saya lihat adegan ini tahun 2007 dalam hati gue "HolyS**t dude!".



8. Sideswipe Vs Sideway
Adegan kerennya saat Sideswipe bertransformasi dari Mobil dan mengejar Sideway lalu membela mobilnya jadi dua. "Damn, that's good".




7. Base attack
Adegan di awal transformers (2007), Helicopter (Blackout) tidak dikenal masuk ke wilayah udara pangkalan militer, saat dia dipaksa turun dan dikepung oleh pasukan militer US. Helicopternya justru berubah menjadi robot decepticon. Ini adalah penampakan transformers pertama kali. Saat saya nonton pertama rasanya  WOW, apalagi saat serangan terjadi, Tank tank berterbangan karena diserang oleh Blackout



6. Scorpionok mengejar tentara Amerika di Gurun
Sekumpulan tentara yang selamat dari serangan pangkalan militer amerika menuju desa terpencil. Saat mereka di tengah jalan, Scorponox, Robot decepticon kala jengking mengejarnya.  Adegan ini juga sangat keren, bukan hanya scorponoxnya, namun adegan bagaimana Komando udara mengirim pasukan udara untuk menghancurkan scorponox. Adegannya greget banget.




5 Cherynobil Battle 
Ketika tim pemburu decepticon dan optimus pime menuju Chernobyl untuk mengecek apaka ada aktifitas alien (deception) disana, mereka justru diserang oleh Driller dan shockwave. Wow, salah satu adegan terbaik di Transfomers Dark of the Moon.



4. Forest Battle 
Dalam Transformers Revenge of the Fallen, Sam di tawan oleh Decepticon, tak lama kemudian datanglah optimus prime dan bumblebee menyelamatkannya. Nah lari dari decepticon inilah terjadi pertarungan sengit optimus prime melawan Megatron, Starscream dan Grindor. Disinila optimus Mati karena ditusuk pedang oleh megatron.





3. Transformers 3: Wingsuit 
Pasukan Wingsuit terjun dari pesawat yang terbakar karena di hajar StartScream merupakan adegan yang sangat keren. Bukan hanya karena effectnya, namun karena Pemeran tentara di Wingsuit ini benar benar melakukan terjun dari pesawat tanpa ada spesial effect. Mereka bener benar terbang diatas kota. hanya ada sedikit penerjun yang berani menggunakan Wingsuit dan Terbang seperti burung.



2. Highway Battle 
Sam dan Autobot berusaha menyelamatkan Sentinent Prime dari kejaran Deception buas yang mengejar mereka di jalan tol. Adegan ini sangat terkenal dan bisa dibilang salah satu adegan terbaik dan paling keren di Transformers Dark of the Moon. Di adegan ini juga ada adegan keren saat Sam terlempar dari bumbleBee.




1. StarScream 
Startscream adalah Decepticon favorit dari sejak film kartunnya saya tonton. Adegan perubahan dari F22 ke robot atau sebaliknya itu super awesome. Adegan paling keren dan selalu nempel di kepala adalah saat startscream menyerang sekumpulan pesawat F22 diatas kota dan saat dia berubah jadi pesawat setelah gagal menghadang Sam karena di keroyok Ratchet dan IronHide (lihat video dibawah ini).  Adegan ini adalah akhir di Tranformers(2007).  Sejauh ini, belum ada adegan yang lebih keren dari adegan ini.



Mengapa tidak ada adegan di transformers 4 ?
Ada beberapa adegan keren di transformers 4, namun demi kenyamanan anda menonton dan karena videonya belum tersedia, jadi tidak saya tulis disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komentar Tokoh Nasional Tentang Pelarangan Cadar di UIN Sunan Kalijaga

Berikut ini adalah pendapat para tokoh Nasional tentang Pelarangan Cadar di UIN Sunan Kalijga. Fahri Idris Saya akan buka advokasi bagi mahasiswi bercadar yang merasakan dirugikan apalagi jika sampai dipecat dengan kebijakan ini. Saya turun tangan langsung. https://t.co/L8Yx87Jumd via official site https://t.co/bARvTo7oJi silahkan share karena cadar dilindungi UUD '45. #Cadar — Fahira Idris DPD RI (@fahiraidris) 6 Maret 2018 Lukman Hakim Saifudin ( Menteri Agama) Cadar itu bisa merupakan wujud pengamalan keyakinan ajaran agama bagi penggunanya, meskipun banyak juga yg meyakini itu hanyalah budaya. UIN SUKA bukan ingin mengatur sisi khilafiyah hal itu, tapi ingin menata ketentuan akademik & administratif yg menyangkut penggunaan cadar. https://t.co/cJax2OTm4Q — Lukman H. Saifuddin (@lukmansaifuddin) 9 Maret 2018 Fahri Hamzah Sultan Hamengkubuwono  X "Perlu ada kebijakan untuk mempertimbangkan lagi,"    Sultan menilai, kebijakan yang ada

Data Statistik ASN Per Juni 2023

  Data ASN 2023 Berapa sih jumlah ASN seluruh Indonesia? Jika Anda penasaran dengan pertanyaan tersebut, Anda bisa melihat gambar di atas. Gambar diambil dari buku statistik ASN Semester I tahun 2023 yang diterbitkan BKN.  Secara singkat ,  Jumlah ASN sebanyak 4.282.429 Orang yang terdiri dari PNS sebanyak 3.795.302 (89%) dan PPPK sebanyak 487.127 (11%).  Walaupun Jumlah PPPK baru 11%, namun tren PPPK akan terus meningkat seiring lebih banyaknya lowongan PPPK dibanding PNS. Hal ini dikarenakan PNS pensiun tidak  selalu di ganti dengan PNS baru namun di ganti dengan PPPK.  Dilihat dari instansinya, Jumlah PNS pusat sebanyak 22% dan jumlah ASN daerah sebanyak 78%. ASN Pusat adalah ASN yang bekerja di Kementerian, Lembaga atau Badan Negara sedangkan PNS daerah adalah PNS yang bekerja di instansi Pemerintah Daerah Tingkat I ( Provinsi) dan Pemerintah Daerah Tingkat II (Kabupaten Kota).  Catatan Menarik dari latar pendidikan ASN adalah 71% bergelar sarjana. Hal ini wajar karena sejak 10 Tah

Daftar Partai Peserta Pemilu 2024

  No Nama  Ketua Sekjen Berdiri  Website 1 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar M. Hasanuddin Wahid 23 Juli 1998 https://pkb.id 2 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto Ahmad Muzani 06 Februari 2008 http://gerindra.id 3 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Megawati Sukarnoputri Hasto Kristianto 15 Februari 1999 https://pdiperjuangan.id 4 Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto Lodewijk Freidrich Paulus 20 Oktober 1964 https://partaigolkar.com 5 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh Jhonny G. Plate 26 Juli 20211 https://nasdem.id 6 Partai Buruh Said Iqbal Ferry Nurzarli 05 Oktober 2021 https://partaiburuh.or.id 7 Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Anis Matta Mahfudz Siddiq 28 Oktober 2019 https://partaigelora.id 8 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu Aboe Bakar Al-Habsyi 20 April 2002 https://pks.id 9 Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) I Gede Pasek Suardika Sri Mulyono 07 Januari 2022 https://p