Langsung ke konten utama

Daftar Episode Shoun the Sheep Session 1

Shoun the sheep
Langsung saja keinti, berikut ini adalah daftar episode Shoun the sheep di sessi 1.

Out off the Baa
Episode pertama yang mengenalkan karakter dari shoun dan kawan kawannya. Episode ini berkisah tentang shaun yang bermain bolla. Bolanya sendiri adalah kubis yang terjatuh dari truk. Masalah muncul karena si Babi ingin memakan kubis tersebut.

Bath Time
Para kambing, termasuk shaun, disuruh mandi karena badan mereka sudah kotor, namun tidak ada yang mau mandi karena kondisi sangat dingin. Akhirnya mereka memanfaatkan selang bekas dan mencuri air hangat dari tuannya.

Shape Up with shaun
Shirley, salah satu kambing sudah sangat gebuk dan susah keluar dari pintu, selain itu makannya juga sudah tidak terkontrol, shoun berusaha membuat shirley menjadi lebih kurus. Berhasilkah shaun?

Timmy in a Tizzy

Keponakan shaun bernama timmy menangis terus menerus gara gara bonekanya di ambil oleh tuannya. Tugas shaun dan kambing kambing lain berusaha mendapatkan boneka timmy kembali.

Scrumping
Pohon Apple yang ada di kandang babi sudah berbuah dan para babi yang rakus tidak memberi satupun buah pada para kambing. Tugas shaun mencari akal bagaimana mendapatkan apple untuk keluarga kambingnya. Ini merupakan salah satu episode yang paling saya suka.

Still Life
Si pemilik peternakan berusaha melukis rumahnya, namun saat ditinggal pulang karena kehabisan warna tertentu, para kambing justru merecoki lukisan, bukannya lukisannya tambah bagus, gara gara kambing, lukisan jadi acak acakan. tanpa diduga, lukisan acak acakan itu dibeli oleh orang kaya dengan harga mahal.

Mower mouth
peternakan kambing shoun kedatangan kambing yang sangat rakus dalam memakan segala jenis makanan, bahkan apa saja dimakan, bagaimana shaun menghadapi si mower mouth?


Take away
Saat melihat pemilik peternakan pesan pizza, para kambing juga ingin menikmatinya. Bagaimana caranya? para kambing pergi kekota dengan memakai pakaian manusia. berhasilkan mereka mendapatkan pizza?

The Bull
Peternakan kedatangan sapi atau lebih tepat disebut banteng. Shaun tidak tahu bahwa banteng ini suka menyeruduk segala sesuatu yang berwarna merah. Pada saat shoun berusaha menghindari warna merah, justru para babi memberi warna merah pada pemandian kambing, efeknya ?  pokoknya seru !

Saturday Night shaun
saat si peternak mendapat alat pemutar music yang baru, alat music lama dan disc nya dibuang ke peternakan. Para kambing tanpa sengaja memutar music dari disc yang dibuang tadi. Pada malam harinya mereka berpesta.Tapi bagaimana dengan si peternak, apakah tidak curiga? ini episode juga keren dan kreatif.

The kite
Ada layang layang yang tersangkut di peternakan. Para kambing berusaha menurunkan layang layang yang nyangkut dipohon. Banyak hal lucu terjadi disini.

Litle sheep of horror

Para kambing ternyata suka dengan film horror, saat si peternak menonton film dan para kambing asik melihat dari jendela, justru TV dimatikan oleh peternak. Masalah sebenarnya muncul saat Timmy justru hilang dari kandang. Tugas para kambing mencari timmy. Apakah timmy selamat?

The Buzz of the Bee

Para kambing harus berhadapan dengan lebah yang ada dipeternakan. Pada mulanya shoun merasa terganggu dengan seekor lebah di peternakan. Lalu si shoun memukulnya dengan koran. Tanpa disangka, seluruh lebah datang dan menyerang para kambing.

Fleeced

Sudah saatnya para domba ini di ambil bulunya. Saat domba pertama di potong bulunya, sipternak tidak menyisakan bulu dari sidomba. selain itu, suara dari mesin pemotong juga sangat menakutkan, para kambing mencari akal agar tidak dipotong bulunya. Caranya? mereka pergi ke salon khusus kambing. Absurd? ya namanya juga film kartun,  tapi  beneran lucu!

Shoot the sheep

Sepasang turis pergi kepeternakan dan mengambil foto peternakan. Permasalahannya, para kambing ternyata juga narsis juga saat di photo, mereka ingin foto bareng dalam satu jepretan. Caranya, para kambing bertumpuk seperti cheerleader.

Big Top Timmy
Timmy melihat ada tenda sirkus di samping peternakan dimalam hari. Pagi harinya ibu timmy dan kawanan kambing binung karena timmy "hilang". akhirnya mereka mencari dan menemukan timmy di tenda sirkus, permasalan muncul karena timmy berjalan di tali sirkus sementara shoun berusaha mati matian menyelamatkan timmy agar tidak jatuh.

Fetching

Fetching boleh dibilang epside spesial bagi si anjing penjaga bernama Bitzer. Saat bermain lempar tangkap dengan shoun, Bitzer melihat anjing betina lain di samping kandang. Apa yang terjadi?

Mountain out of molehills
Tikus wirog yang besar muncul di peternakan kambing, para kambing merasa terganggu karena tikus ini membuat lubang dimana mana, shoun dan kawanan domba berusaha menangkap tikus ini bagaimanapun caranya.

Whois the Mummy?

Saat shoun bermain bola, bolanya keluar dari peternakan dan jatuh di dekat kandang ayam. Saat shoun mengambil bola, si kambing ini melihat anak ayam menetas saat induknya pergi. Efeknya? shoun di ikuti terus oleh 4 anak ayam, sementara itu ibu dari ayam berusaha mencari anak ayam yang sudah menetas tadi dengan menebar poster di sekitar peternakan. Absurd banget ga sih :)

Thing that got bumb
Ini adalah episode haloween bagi kambing kambing di peternakan. Para babi mengerjai kambing dan membuat mereka ketakutan. Setelah Shaun tahu bahwa pelakunya adalah para babi, shoun berusaha membalas para babi agar mereka merasakan ketakutan yang sebenarnya.

Untuk session dua akan saya tulis di posting berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komentar Tokoh Nasional Tentang Pelarangan Cadar di UIN Sunan Kalijaga

Berikut ini adalah pendapat para tokoh Nasional tentang Pelarangan Cadar di UIN Sunan Kalijga. Fahri Idris Saya akan buka advokasi bagi mahasiswi bercadar yang merasakan dirugikan apalagi jika sampai dipecat dengan kebijakan ini. Saya turun tangan langsung. https://t.co/L8Yx87Jumd via official site https://t.co/bARvTo7oJi silahkan share karena cadar dilindungi UUD '45. #Cadar — Fahira Idris DPD RI (@fahiraidris) 6 Maret 2018 Lukman Hakim Saifudin ( Menteri Agama) Cadar itu bisa merupakan wujud pengamalan keyakinan ajaran agama bagi penggunanya, meskipun banyak juga yg meyakini itu hanyalah budaya. UIN SUKA bukan ingin mengatur sisi khilafiyah hal itu, tapi ingin menata ketentuan akademik & administratif yg menyangkut penggunaan cadar. https://t.co/cJax2OTm4Q — Lukman H. Saifuddin (@lukmansaifuddin) 9 Maret 2018 Fahri Hamzah Sultan Hamengkubuwono  X "Perlu ada kebijakan untuk mempertimbangkan lagi,"    Sultan menilai, kebijakan yang ada

Data Statistik ASN Per Juni 2023

  Data ASN 2023 Berapa sih jumlah ASN seluruh Indonesia? Jika Anda penasaran dengan pertanyaan tersebut, Anda bisa melihat gambar di atas. Gambar diambil dari buku statistik ASN Semester I tahun 2023 yang diterbitkan BKN.  Secara singkat ,  Jumlah ASN sebanyak 4.282.429 Orang yang terdiri dari PNS sebanyak 3.795.302 (89%) dan PPPK sebanyak 487.127 (11%).  Walaupun Jumlah PPPK baru 11%, namun tren PPPK akan terus meningkat seiring lebih banyaknya lowongan PPPK dibanding PNS. Hal ini dikarenakan PNS pensiun tidak  selalu di ganti dengan PNS baru namun di ganti dengan PPPK.  Dilihat dari instansinya, Jumlah PNS pusat sebanyak 22% dan jumlah ASN daerah sebanyak 78%. ASN Pusat adalah ASN yang bekerja di Kementerian, Lembaga atau Badan Negara sedangkan PNS daerah adalah PNS yang bekerja di instansi Pemerintah Daerah Tingkat I ( Provinsi) dan Pemerintah Daerah Tingkat II (Kabupaten Kota).  Catatan Menarik dari latar pendidikan ASN adalah 71% bergelar sarjana. Hal ini wajar karena sejak 10 Tah

Daftar Partai Peserta Pemilu 2024

  No Nama  Ketua Sekjen Berdiri  Website 1 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar M. Hasanuddin Wahid 23 Juli 1998 https://pkb.id 2 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto Ahmad Muzani 06 Februari 2008 http://gerindra.id 3 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Megawati Sukarnoputri Hasto Kristianto 15 Februari 1999 https://pdiperjuangan.id 4 Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto Lodewijk Freidrich Paulus 20 Oktober 1964 https://partaigolkar.com 5 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh Jhonny G. Plate 26 Juli 20211 https://nasdem.id 6 Partai Buruh Said Iqbal Ferry Nurzarli 05 Oktober 2021 https://partaiburuh.or.id 7 Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Anis Matta Mahfudz Siddiq 28 Oktober 2019 https://partaigelora.id 8 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu Aboe Bakar Al-Habsyi 20 April 2002 https://pks.id 9 Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) I Gede Pasek Suardika Sri Mulyono 07 Januari 2022 https://p