Langsung ke konten utama

Daftar film paling ditunggu di tahun 2010

Tahun 201o akan segara datang, bagi para pencinta film, tentunya penasaran, film apa saja yang bakal tayang tahun depan?

berikut ini saya buat daftar film yang paling ditunggu atau dalam bahasa kerennya 'the most antisipated movie' di tahun 2010 berdasarkan bulan tayang. inget, ini adalah daftar film yang paling ditunggu menurut versi candra, jadi mungkin lebih cenderung subjektif kali ya :P.

judul : DayBreakers
release : 8 januari 2010The Plot: Pada tahun 2017, sebuah wabah telah mengubah hampir setiap manusia menjadi vampir. Dihadapkan dengan suplai darah yang semakin berkurang, ras dominan yang rusak plot kelangsungan hidup mereka; Sementara itu, seorang peneliti (Hawke) bekerja sama dengan kelompok rahasia VAMPS pada cara untuk menyelamatkan umat manusia.

Form paris with love

Release : 19 febuari

The Plot: Di Paris, seorang pegawai muda di kantor Duta Besar AS (Myers) terkait dengan mata-mata Amerika Serikat (Travolta) mencari untuk menghentikan serangan teroris di kota.

Alice in Wonderland

release : 5 Maret 2010

The Plot: 19 tahun Alice (Wasikowska) kembali ke dunia ajaib dari petualangan masa kecilnya, di mana ia reuni dengan teman lama dan belajar dari benar takdirnya: untuk mengakhiri Ratu Merah teror.

film lain yang cukup menjanjikan dibulan maret yaitu : Green zone( Matt dammon), Class of the tittan, dan Animasi 'how to train a draggon.

A Nightmare on Elm Street

release : 30 april 2010

The Plot:  pembunuh berantai Freddy Krueger (Haley) mendatangi  sekelompok anak muda di mimpi mereka, memaksa mereka untuk tetap terjaga sebagai satu-satunya alternatif untuk kematian.

IronMan 2

release :  7 Mei 2010

The Plot: Plot tidak diketahui,  Set enam bulan setelah kejadian di film pertama, Tony Stark (Downey Jr) dengan efek perjuangan hidup dua kehidupan; Sementara itu, ia harus mempersiapkan diri untuk menghadapi serangkaian musuh dan ancaman.

Selain Ironman, film lain dibulan ini yang pantas ditunggu yaitu Shrek Forever After , seri keempat dari film animasi shrek dan Prince of Persia: The Sands of Time .

Toy Story 3

release : 18 Juni 2010

The Plot: Woody (Hanks), Buzz (Allen), dan sisanya-kotak mainan mereka teman-teman yang dibuang di sebuah pusat penitipan anak setelah pemiliknya, Andy, berangkat untuk kuliah.

The Twilight Saga: Eclipse

release : 2 Juli 2010

. The Plot: Bella Swan (Stewart) berosilasi antara vampir Edward Cullen, yang ingin tangan Bella dalam perkawinan, dan werewolf Jacob Black, yang baru saja menyatakan cinta padanya.Sementara itu, Cullens dan manusia serigala Quileute bersatu untuk menghentikan pasukan vampir kuat dari mereka mencari membalas dendam pada Bella. Salah satu film yang paling ditunggu ditahun 2010, film ini merupakan seri ke tiga yang diangkat dari Novelnya

Film lain yang paling ditunggu di tahun 2010 namun belum jelas tanggal tayangnya

The Last Airbender

Release : musim panas 2010

Film ini salah satu film live action/fantasi  yang diangkat dari cerita animasinya. Semoga tidak mengecewakan layaknya dragonball.

The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader

Film ketiga dari cerita tentang negeri narnia,

Plot outline: Lucy dan Edmund kembali ke Narnia dengan sepupu mereka Eustace dan bergabung dengan Pangeran Caspian di Dawn Treader, sebuah kapal menuju ujung dunia.

Harry Potter 7: Deatly hollow part 1

film ketuju (bagian kesatu) yang diangkat dari novelnya. plotnya bercerita tentangHarry, Ron, dan Hermione pergi lari dari Pelahap Maut ketika mencoba untuk mencari Horcruxes yang tersisa.

dua film terakhir yang banyak disebut sebut sebagai film besar ditahun 2010 adalah tron legacy dan inception, ga tau kenapa nih film kayaknya kok digambargemborkan menjadi film besar, saya sendiri tidak begitu tau.  yang tau kasih inpo di komentar ya!


Komentar

  1. terimakash atas informasinya...trnyata daybreakers bntar lg maen ya..

    klo di Indonesia msh dgn pocong, kuntilanak, dll..

    wakakakakak.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komentar Tokoh Nasional Tentang Pelarangan Cadar di UIN Sunan Kalijaga

Berikut ini adalah pendapat para tokoh Nasional tentang Pelarangan Cadar di UIN Sunan Kalijga. Fahri Idris Saya akan buka advokasi bagi mahasiswi bercadar yang merasakan dirugikan apalagi jika sampai dipecat dengan kebijakan ini. Saya turun tangan langsung. https://t.co/L8Yx87Jumd via official site https://t.co/bARvTo7oJi silahkan share karena cadar dilindungi UUD '45. #Cadar — Fahira Idris DPD RI (@fahiraidris) 6 Maret 2018 Lukman Hakim Saifudin ( Menteri Agama) Cadar itu bisa merupakan wujud pengamalan keyakinan ajaran agama bagi penggunanya, meskipun banyak juga yg meyakini itu hanyalah budaya. UIN SUKA bukan ingin mengatur sisi khilafiyah hal itu, tapi ingin menata ketentuan akademik & administratif yg menyangkut penggunaan cadar. https://t.co/cJax2OTm4Q — Lukman H. Saifuddin (@lukmansaifuddin) 9 Maret 2018 Fahri Hamzah Sultan Hamengkubuwono  X "Perlu ada kebijakan untuk mempertimbangkan lagi,"    Sultan menilai, kebijakan yang ada

Data Statistik ASN Per Juni 2023

  Data ASN 2023 Berapa sih jumlah ASN seluruh Indonesia? Jika Anda penasaran dengan pertanyaan tersebut, Anda bisa melihat gambar di atas. Gambar diambil dari buku statistik ASN Semester I tahun 2023 yang diterbitkan BKN.  Secara singkat ,  Jumlah ASN sebanyak 4.282.429 Orang yang terdiri dari PNS sebanyak 3.795.302 (89%) dan PPPK sebanyak 487.127 (11%).  Walaupun Jumlah PPPK baru 11%, namun tren PPPK akan terus meningkat seiring lebih banyaknya lowongan PPPK dibanding PNS. Hal ini dikarenakan PNS pensiun tidak  selalu di ganti dengan PNS baru namun di ganti dengan PPPK.  Dilihat dari instansinya, Jumlah PNS pusat sebanyak 22% dan jumlah ASN daerah sebanyak 78%. ASN Pusat adalah ASN yang bekerja di Kementerian, Lembaga atau Badan Negara sedangkan PNS daerah adalah PNS yang bekerja di instansi Pemerintah Daerah Tingkat I ( Provinsi) dan Pemerintah Daerah Tingkat II (Kabupaten Kota).  Catatan Menarik dari latar pendidikan ASN adalah 71% bergelar sarjana. Hal ini wajar karena sejak 10 Tah

Daftar Partai Peserta Pemilu 2024

  No Nama  Ketua Sekjen Berdiri  Website 1 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar M. Hasanuddin Wahid 23 Juli 1998 https://pkb.id 2 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto Ahmad Muzani 06 Februari 2008 http://gerindra.id 3 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Megawati Sukarnoputri Hasto Kristianto 15 Februari 1999 https://pdiperjuangan.id 4 Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto Lodewijk Freidrich Paulus 20 Oktober 1964 https://partaigolkar.com 5 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh Jhonny G. Plate 26 Juli 20211 https://nasdem.id 6 Partai Buruh Said Iqbal Ferry Nurzarli 05 Oktober 2021 https://partaiburuh.or.id 7 Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Anis Matta Mahfudz Siddiq 28 Oktober 2019 https://partaigelora.id 8 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu Aboe Bakar Al-Habsyi 20 April 2002 https://pks.id 9 Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) I Gede Pasek Suardika Sri Mulyono 07 Januari 2022 https://p