Langsung ke konten utama

Film yang ditunggu di bulan Juli 2010

Bagi pecinta film, tentunya tau kan kalo bulan juli adalah bulan liburan sekolah dan kuliah (baik di indonesia maupun di amrik sana). Nah biasanya para studio film akan menyiapkan film terbaiknya dibulan ini, apa saja sih film keren yang akan tayang dibulan juli nanti?

Berikut ini daftarnya

Twiligt Saga [Eclipse]

Tgl Tayang: 2 Juli 2010






Film ini adalah film ketiga Dari seri Twiligt. Bercerita tentang cinta segitiga Bella swan (manusia), Edward Cullen(Vampire) dan Jacob Black(Werewolves). Jika diseri pertama hanya bercerita tentang kehidupan vampire yang jatuh cinta kepada manusia (bella Swan & Edward), Film kedua lebih seru dengan munculnya werewolves(serigala jadi jadian), maka film ketiga ini cerita cinta segitiga kan berlanjut dengan munculnya sekolompok vampire yang ingin membunuh bella. Jangan lupa juga Voltera yang tentunya akan mendapat porsi lebih banyak dalam menunjukan kekuatan sebenarnya.

The Last Air Bender

Rilis  2 Juli 2010




The Last Air Bender adalah Film action yang diadapatasi dari film kartun. Film ini cukup populer dikalangan anak anak dan dewasa. Film action yang rencana ditayangkan mulai tanggal 2 Juli ini dibintangi oleh dev patel yang populeritasnya melonjak sejak main di "Slumdog milionare" . Aang/avatar sendiri diperankan oleh Noah ringer dimana dari action (di cuplikannya) cukup representatif mewakili tokoh ang.

Sayangnya pemeran kitara berambut pirang (weeek....) yang membuat kurang real dengan kitara yang asli (Wajah asia).  Film ini cukup menjanjikan karena tentunya jalan ceritanya menarik ditambah efek visual yang mengagumkan, cek salah satu trailernya di Youtube

Inception

Rilis 16 Juli 2010





Film yang paling ditunggu tahun ini. Di sutradarai oleh Cristopher Nolan (Sutradara Dark Knight) dan dibintangi oleh Leonardo di Caprio, ditambah jalan cerita yang masih tersembunyi menjadikan rasa penasaran yang tinggi di film ini.

Sang sutradara sendiri dalam salah satu pernyataannya mengatakan bahwa film ini lebih "besar" ketimbang The Dark Knigt (Film terkeren ditahun 2008).

Seiring dengan dekatnya masa tayang film ini, Thema cerita mulai terkuak, ternyata film ini bercerita bagaimana seorang agen mencuri rahasia dengan cara memasuki mimpi seseorang, namun tugas akhirnya bukanlah mencuri rahasia, namun menanamkan ide kedalam otak seseorang saat seseorang tersebut bermimpi, namun dari taglinenya sendiri saya kurang tau maksudnya, siapa penjahatnya dan lain lain, tagnya sendiri tertulis "Your mind is the scene of the crime".

Dari sisi efek, ga kalah dengan film besar lainnya semacam 2012 ataupun avatar.

Selain tiga film diatas, ada beberapa film lain yang cukup menjanjikan  diantaranya (Film keluarga) (Cartoon) dan (prequel Alien vs Predator).

Komentar

  1. wah 3 pelem yg kudu tak tonton tuh... mau ah...

    BalasHapus
  2. wah . . itu film yang harus saya sunati .
    klu yang eclipse sebenarnya gak suka . tapi demi bini w yang mao nnton . . haGz . . haGz . .

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komentar Tokoh Nasional Tentang Pelarangan Cadar di UIN Sunan Kalijaga

Berikut ini adalah pendapat para tokoh Nasional tentang Pelarangan Cadar di UIN Sunan Kalijga. Fahri Idris Saya akan buka advokasi bagi mahasiswi bercadar yang merasakan dirugikan apalagi jika sampai dipecat dengan kebijakan ini. Saya turun tangan langsung. https://t.co/L8Yx87Jumd via official site https://t.co/bARvTo7oJi silahkan share karena cadar dilindungi UUD '45. #Cadar — Fahira Idris DPD RI (@fahiraidris) 6 Maret 2018 Lukman Hakim Saifudin ( Menteri Agama) Cadar itu bisa merupakan wujud pengamalan keyakinan ajaran agama bagi penggunanya, meskipun banyak juga yg meyakini itu hanyalah budaya. UIN SUKA bukan ingin mengatur sisi khilafiyah hal itu, tapi ingin menata ketentuan akademik & administratif yg menyangkut penggunaan cadar. https://t.co/cJax2OTm4Q — Lukman H. Saifuddin (@lukmansaifuddin) 9 Maret 2018 Fahri Hamzah Sultan Hamengkubuwono  X "Perlu ada kebijakan untuk mempertimbangkan lagi,"    Sultan menilai, kebijakan yang ada

Data Statistik ASN Per Juni 2023

  Data ASN 2023 Berapa sih jumlah ASN seluruh Indonesia? Jika Anda penasaran dengan pertanyaan tersebut, Anda bisa melihat gambar di atas. Gambar diambil dari buku statistik ASN Semester I tahun 2023 yang diterbitkan BKN.  Secara singkat ,  Jumlah ASN sebanyak 4.282.429 Orang yang terdiri dari PNS sebanyak 3.795.302 (89%) dan PPPK sebanyak 487.127 (11%).  Walaupun Jumlah PPPK baru 11%, namun tren PPPK akan terus meningkat seiring lebih banyaknya lowongan PPPK dibanding PNS. Hal ini dikarenakan PNS pensiun tidak  selalu di ganti dengan PNS baru namun di ganti dengan PPPK.  Dilihat dari instansinya, Jumlah PNS pusat sebanyak 22% dan jumlah ASN daerah sebanyak 78%. ASN Pusat adalah ASN yang bekerja di Kementerian, Lembaga atau Badan Negara sedangkan PNS daerah adalah PNS yang bekerja di instansi Pemerintah Daerah Tingkat I ( Provinsi) dan Pemerintah Daerah Tingkat II (Kabupaten Kota).  Catatan Menarik dari latar pendidikan ASN adalah 71% bergelar sarjana. Hal ini wajar karena sejak 10 Tah

Daftar Partai Peserta Pemilu 2024

  No Nama  Ketua Sekjen Berdiri  Website 1 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar M. Hasanuddin Wahid 23 Juli 1998 https://pkb.id 2 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto Ahmad Muzani 06 Februari 2008 http://gerindra.id 3 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Megawati Sukarnoputri Hasto Kristianto 15 Februari 1999 https://pdiperjuangan.id 4 Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto Lodewijk Freidrich Paulus 20 Oktober 1964 https://partaigolkar.com 5 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh Jhonny G. Plate 26 Juli 20211 https://nasdem.id 6 Partai Buruh Said Iqbal Ferry Nurzarli 05 Oktober 2021 https://partaiburuh.or.id 7 Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Anis Matta Mahfudz Siddiq 28 Oktober 2019 https://partaigelora.id 8 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu Aboe Bakar Al-Habsyi 20 April 2002 https://pks.id 9 Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) I Gede Pasek Suardika Sri Mulyono 07 Januari 2022 https://p