Langsung ke konten utama

Quote Temen Dekat

Quote atau petikan ucapan orang terkenal sering sekali diingat oleh kita. Misal SBY pernah bilang " I Don't care with my Popularity " atau Gus dur "Gitu aja Ko Repot!". Nah, di posting kali  ini saya akan menulis quote yang menarik dari temen-temen dekat saya sendiri. Saya menulis ini tidak bermaksud ghibah, saya menulis ini karena dengan mengingat petikan kata atau kalimat yang sering diucapkan saya merasa lebih dekat dengan mereka dan membuat mereka spesial serta memberikan kesan yang susah di lupakan :-P.

Bagi temen saya yang quote nya tidak masuk di posting ini bukan berarti bukan temen dekat candra lho, cuman emang tidak ada quote khusus yang mencerminkan perkataan kamu. Tapi walaupun quote kamu ga masuk nyantai aja, kamu tetap spesial di hati candra (( weeek... bahasanya  gombal amit :D)

quote ini saya susun acak dan saya beri sedikit penjelasan biar seru.

Dodi a.k.a Abdurahman quote:
"Kamu itu ndro...." --dodi a.k.a Abdurahman


Biasanya  ucapan ini muncul dari dodoy kalo lagi kesel liat tingkah laku saya. :-D

atau
"errrrrrrrrr..."  --dodi a.k.a Abdurahman

nah kalo gini dodi kali kesel karena dikerjain atau marah. kalo liat tampangnya bukan takut, tapi lucu, suer!!!.


 eko a.k.a Legolas quote:

" Eh.. maksudnya...." --legolas

biasanya eko alias legolas ngucapin kalimat diatas kalo dia lagi nanggapain sesuatu. Biasanya berupa ketidak setujuan tentang pendapat orang tentang dirinya.

Yuan Wianda Quote:

hmmm....................... --Yuan a.k.a purpleheart

ini kata yang paling sering saya denger dari mas yuan, ga tau artinya apa. Biasanya muncul kalo saya sudah cerita panjang lebar sampe berjam jam and mulut ampe berbusa terus saya minta tanggapannya mas yuan. Tapi tanggapan yang saya dapat ya itu tadi " hmmm.......", entah apa itu tanda setuju atau tidak setuju dengan cerita /opini yang saya ceritakan atau mungkin mas yuan pusing kali denger cerita saya yang muter muter :-(. Gimana mas yuan?

Hayi a.k.a Unyil

"gini mas can..." --hayi

nah ini adalah kata pertama yang muncul saat hayi nanggapin cerita atau penjelasan dari saya.

Eko nugroho a.k.a kataq a.k.a Mr_kodok_ijo

 "kurowo....." --kataq

nah eko sering banget ngucapin kata ini kalo dia habis dikerjain abis abisan. Sedikit info, kurowo aliasa kurawa itu sendiri sebenarnya adalah tokoh jahat di cerita mahabarata.

".... ayam aja ampe ketawa mas....!' --kataq

nah ucapan diatas biasanya dilontarkan kalo dia menanggapi cerita lucu. kalo saya dibilang gitu ya jelas saya yang ketawa dong. Gimana ga ketawa, Eko bisa liat ayam ketawa coba.

Ramadani siregar a.k.a sireger86

"Maz Channnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.....!" --&i

nah Kalo kata ini dah muncul,  permintaannya harus segera dituruti.

"Begaya lo...dul.!".. &i

nah komentar diatas muncul kalo saya cerita tentang kejadian yang saya alami , atau saya mengatakan  sesuatu yang menurut dia terlalu tinggi deh.

"Iiiih.. bandel banget nih anak...!"--&i

nah kalo ini kebalikannya quote dani yang pertama, kalo saya udah minta sesuatu atau minta tolong sesuatu tapi agak maksa gitu atau karena hal yang lain, keluar deh quote diatas. Lagian ko aneh ya, saya masih dibilang anak?

Wahyu aka digital_young

"Dari mana ndro....!" --wahyu

nah kata ini muncul dari seorang wahyu kalo ketemu dijalan. kenapa unik, soale temen yang lain manggilnya biasany CHAN, atau NDRA eh ini malah NDRO....

Dwi a.k.a mufti30

"Ga penting...!" --dwi

atau

"penting Po..!" --dwi

intinya kalo kita tanya sesuatu tentang dia atau tentang hal tertentu yang menurut dia ga penting, muncul deh kata diatas.

"wonten nopo mas Chan..." --dwi

Nah kalo dwi dipangil hampir dipastikan, kata yang muncul itu kata diatas, yang kalo diartikan artinya ;"Ada apa mas chan?". Jawa tulen nih anak.

Mas endras

"Sekate kate loe bilang ndra...!" --Endras

nah kata ini muncul kalo saya bercerita atau mengomentari ucapannya tapi dengan nada bercanda.



Dah dulu ya..., mungkin ini dulu. Bagi yang quote nya ga muncul silahkan request aja biar dimunculin... and bagi yang tidak berkenan quote nya dimunculin nanti saya hapus deh.

Komentar

  1. pertamaxx...

    wah quoted saya gak ada *sedih*

    BalasHapus
  2. he,,he,,he,,
    artinya 'hmmm..'..?
    tu sama aja kaya' wildcard, silahkan disubsitusikan dengan karakter yang mungkin.. :D

    BalasHapus
  3. baru baca quote nya,uhhhhhhhh dasar lu dul, bikin perut sakit aja.

    BalasHapus
  4. nah kl pasti ada -lha-nya :D
    __________________kaburrrrrrrrrrr________________

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Komentar Tokoh Nasional Tentang Pelarangan Cadar di UIN Sunan Kalijaga

Berikut ini adalah pendapat para tokoh Nasional tentang Pelarangan Cadar di UIN Sunan Kalijga. Fahri Idris Saya akan buka advokasi bagi mahasiswi bercadar yang merasakan dirugikan apalagi jika sampai dipecat dengan kebijakan ini. Saya turun tangan langsung. https://t.co/L8Yx87Jumd via official site https://t.co/bARvTo7oJi silahkan share karena cadar dilindungi UUD '45. #Cadar — Fahira Idris DPD RI (@fahiraidris) 6 Maret 2018 Lukman Hakim Saifudin ( Menteri Agama) Cadar itu bisa merupakan wujud pengamalan keyakinan ajaran agama bagi penggunanya, meskipun banyak juga yg meyakini itu hanyalah budaya. UIN SUKA bukan ingin mengatur sisi khilafiyah hal itu, tapi ingin menata ketentuan akademik & administratif yg menyangkut penggunaan cadar. https://t.co/cJax2OTm4Q — Lukman H. Saifuddin (@lukmansaifuddin) 9 Maret 2018 Fahri Hamzah Sultan Hamengkubuwono  X "Perlu ada kebijakan untuk mempertimbangkan lagi,"    Sultan menilai, kebijakan yang ada

Data Statistik ASN Per Juni 2023

  Data ASN 2023 Berapa sih jumlah ASN seluruh Indonesia? Jika Anda penasaran dengan pertanyaan tersebut, Anda bisa melihat gambar di atas. Gambar diambil dari buku statistik ASN Semester I tahun 2023 yang diterbitkan BKN.  Secara singkat ,  Jumlah ASN sebanyak 4.282.429 Orang yang terdiri dari PNS sebanyak 3.795.302 (89%) dan PPPK sebanyak 487.127 (11%).  Walaupun Jumlah PPPK baru 11%, namun tren PPPK akan terus meningkat seiring lebih banyaknya lowongan PPPK dibanding PNS. Hal ini dikarenakan PNS pensiun tidak  selalu di ganti dengan PNS baru namun di ganti dengan PPPK.  Dilihat dari instansinya, Jumlah PNS pusat sebanyak 22% dan jumlah ASN daerah sebanyak 78%. ASN Pusat adalah ASN yang bekerja di Kementerian, Lembaga atau Badan Negara sedangkan PNS daerah adalah PNS yang bekerja di instansi Pemerintah Daerah Tingkat I ( Provinsi) dan Pemerintah Daerah Tingkat II (Kabupaten Kota).  Catatan Menarik dari latar pendidikan ASN adalah 71% bergelar sarjana. Hal ini wajar karena sejak 10 Tah

Daftar Partai Peserta Pemilu 2024

  No Nama  Ketua Sekjen Berdiri  Website 1 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar M. Hasanuddin Wahid 23 Juli 1998 https://pkb.id 2 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto Ahmad Muzani 06 Februari 2008 http://gerindra.id 3 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Megawati Sukarnoputri Hasto Kristianto 15 Februari 1999 https://pdiperjuangan.id 4 Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto Lodewijk Freidrich Paulus 20 Oktober 1964 https://partaigolkar.com 5 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh Jhonny G. Plate 26 Juli 20211 https://nasdem.id 6 Partai Buruh Said Iqbal Ferry Nurzarli 05 Oktober 2021 https://partaiburuh.or.id 7 Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Anis Matta Mahfudz Siddiq 28 Oktober 2019 https://partaigelora.id 8 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu Aboe Bakar Al-Habsyi 20 April 2002 https://pks.id 9 Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) I Gede Pasek Suardika Sri Mulyono 07 Januari 2022 https://p